fbpx

TMMD SENGKUYUNG TAHAP II AKAN DILAKSANAKAN DI DESA BANGKLEYAN JATI

  • Bagikan
Rapat koordinasi persiapan TMMD Sengkuyung tahap II di Makodim 0721 Blora, Kamis (05/07).

Blora – Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba melalui Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan TMMD Sengkuyung tahap II di Makodim 0721 Blora. TMMD Sengkuyung tahap II rencananya akan dilaksanakan di Desa Bangkleyan Kecamatan Jati pada 10 Juli mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Kav Hyasintus menjelaskan, ada dua jenis kegiatan dalam agenda TMMD Sengkuyung tahap II ini, yaitu fisik dan non fisik.

 

Rapat koordinasi persiapan TMMD Sengkuyung tahap II di Makodim 0721 Blora, Kamis (05/07).

 

“Kita sudah melaksanakan survei juga pemantauan. Baik fasilitas fisik atau non fisik. Rencana teknisnya akan dilanjutkan pada rapat lanjutan,” jelasnya, Kamis (05/07).

Hadir dalam rakor ini Kapolres Blora AKBP Saptono yang diwakili Wakapolres Kompol M. Samdani, Kepala Dinas PMD Kabupaten Blora Gunadi, Kepala Desa Bangkleyan Dwi Sunardi, seluruh Danramil di lingkungan Kodim 0721 Blora, Forkompimcam Jati dan perwakilan Satpol PP Blora.

“Kegiatan fisik yang akan dilaksanakan salah satunya adalah pembangunan jalan sepanjang 1071 meter dengan lebar 3 meter. Sedangkan kegiatan non fisik adalah berbagai macam penyuluhan yang akan dilaksanakan di Balai Desa Bangkleyan,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Ghofur

  • Bagikan