TMMD SENGKUYUNG TAHAP III TA 2020 KODIM 0721/BLORA GELAR PENYULUHAN

Blora- Kodim 0721/Blora gelar penyuluhan kepada warga di Balai Desa Jiken Kecamatan Jiken, Blora. Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan non fisik dalam TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2020 yang digelar dengan mendatangkan warga dengan jumlah terbatas. Selasa (29/09). 

 

Kodim 0721/Blora gelar penyuluhan kepada warga di Balai Desa Jiken Kecamatan Jiken, Blora.

Kodim 0721/Blora gelar penyuluhan kepada warga di Balai Desa Jiken Kecamatan Jiken, Blora.

 

Dalam kesempatan tersebut Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Cpl Sumanto menyampaikan  bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar TNI selalu manunggal dengan rakyat  khususnya TNI AD.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini adalah bisa l menambah wawasan kepada masyarakat umum, khususnya masyarakat Kecamatan Jiken yang saat ini disasar oleh Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III,” harapnya.

Lebih lanjut, Kapten Cpl Sumanto menambahkan dalam etape pertama ini, pihaknya mendatangkan narasumber dari Kejaksaan dalam materi  Hukum Pidana, Dinas lingkungan Hidup dalam materi Pelestarian Lingkungan dan dari Kemenag Blora sampaikan materi tentang perkawinan dan perceraian.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat, dan kita tekankan juga untuk mematuhi protokoler kesehatan dan mengutamakan 3M, Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak,  terutama Menjaga Kesehatan individu,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan