fbpx

TONTON FORMULA E DI ANCOL, AHY DUKUNG PEMBALAP KETURUNAN RI

Dalam rangka memberi dukungan kepada salah satu pembalap Formula E yang memiliki darah keturunan Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir langsung menonton Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6).
AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiono, Anggota DPRD Ali Muhammad Johan Suharli, dan Deputi BPOKK Made Rai.

Jakarta, BLORANEWS – Dalam rangka memberi dukungan kepada salah satu pembalap Formula E yang memiliki darah keturunan Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir langsung menonton Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6).

Setibanya di lokasi sekira pukul 11.00 WIB, AHY langsung disambut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dihadapan Anies, ia mengemukakan rasa bangganya atas gelaran tersebut dan mengaku mendukung Nyck De Vries yang merupakan pembalap keturunan Indonesia.

BACA JUGA :  PENGINGKARAN POLITIK PRAKTIS | FAHAM POLITIK MENURUT PROF. RAMLAN SURBAKTI

“Ini kebanggaan buat kita juga, Jakarta dan Indonesia menjadi tuan rumah Formula E. Ini negara yang pertama di Asia Tenggara ya. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan sukses,” ungkap AHY.

AHY mendoakan semoga acara Formula E Jakarta dapat berjalan dengan sukses. Ia juga berharap, dengan adanya Formula E ini roda ekonomi bisa semakin menggeliat.

BACA JUGA :  GOLKAR BLORA SUSUN KEPENGURUSAN, PPP PERSIAPKAN MUSCAB

“Acara ini bisa memperkenalkan Jakarta kepada dunia, memperkenalkan Indonesia kepada dunia, ekonomi juga pasti bergerak. Mudah-mudahan dampaknya seperti itu, sekaligus juga menggeliatkan Formula E di Indonesia,” harapnya.

Turut hadir mendampingi AHY, Sekjen Teuku Riefky Harsya, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiono, Anggota DPRD Ali Muhammad Johan Suharli, dan Deputi BPOKK Made Rai. (Kin).

BACA JUGA :  PDI PERJUANGAN SERAHKAN DAFTAR ANGGOTA KE KPU