fbpx

TOUR DE BOROBUDUR, GANJAR APRESIASI DENGAN IKUT BERSEPEDA

  • Bagikan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersepeda menuju Nepal Van Java.

Magelang – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut bersepeda dalam ajang event Tour De Borobudur, dalam partisipasinya ia sampai ke garis finish Nepal Van Java.

“Wah, kalau ini jalurnya bikin klenger betul. Nganti ndeprok (sampai duduk lemes),” kata Ganjar usai sampai di garis finish.

Start dari borobudur namun Ganjar dan istri, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo memilih start dari Polsek Kaliangkrik, jaraknya tak terlalu jauh, sekitar 10 km. Langsung berhadapan dengan tanjakan terjal hingga elevansi 30 persen.

“Atlet-atlet yang ikut dan berhasil finish emang top semuanya. Paru-parunya empat mungkin ya, saya saja sudah kewalahan. Dari kepala keringatnya ngalir sendiri. Sooor,” imbuhnya.

Salah satu peserta Tour de Borobudur, Ody (24) berhasil finish pertama, dengan catatan waktu 1 jam 35 menit. Ia mengatatakan bahwa event sangat profesional dan dirinya bersedia ikut pada tahun depan.

“Sensasi rute kali ini memang mantap, tapi saya sudah prepare untuk ini. Persiapannya sudah lumayan dan jalur ini merupakan jalur latihan kami. Jadi nggak begitu kaget,” jelas Ody, pesepeda asal Jogja. (jml).

  • Bagikan