TREN COVID-19 MENINGKAT, KAPOLRES BLORA HIMBAU WARGA TETAP DI RUMAH

Blora- Kapolres Blora selaku Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Blora, AKP Supriyo menyampaikan update perkembangan persebaran virus Covid-19.

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

“Ada tambahan dua jadi total ada empat belas kasus positif Covid-19. Dari empat belas ini, tiga sudah meninggal dunia, dan 11 masih dalam masa perawatan. Kita berdoa semoga segera sembuh dan tidak bertambah lagi kasusnya,” ucap AKP Supriyo.

Dirinya menambahkan, sedangkan untuk kasus reaktif Rapid Test menurutnya juga masih banyak mencapai 58 orang, kemudian PDP masih ada 15 yang diawasi, ODP ada 46 orang, OTG ada166 orang, dan jumlah pemudik hingga semalam mencapai 31.516 jiwa.

“Berdasarkan data tersebut, belum ada tanda-tanda penurunan. Oleh karena itu kami mohon seluruh masyarakat Blora bisa ikut melakukan pencegahan penyebarannya. Kami tekankan untuk tetap di rumah, jika terpaksa keluar wajib pakai masker dan tidak berkerumun. Yang masih ada di perantauan kami minta untuk tidak mudik dulu,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan