fbpx

TEROBOS LAMPU MERAH, REMAJA CENGLU TABRAK PENGENDARA MOTOR

Video tabrakan antar sepeda motor di Cepu ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, satu dari motor itu dikendarai 3 cewek remaja tanpa memakai helm. Ironisnya, laka terjadi karena terobos lampu merah.
Remaja Cenglu Tabrak Pengendara Motor

Cepu– Video tabrakan antar sepeda motor di Cepu ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, satu dari motor itu dikendarai 3 cewek remaja tanpa memakai helm. Ironisnya, laka terjadi karena terobos lampu merah.

Laka sendiri terjadi di SP4 Kantor Pos Cepu pada Kamis, 10 Maret 2022. Tepatnya pukul 14.49 wib.

“Kedua belah pihak kelihatannya sudah damai. Kemarin Ortu dipanggil untuk dikasih arahan,” terang Kanit Laka Lantas Polres Blora, Ipda Solikun Niam.

BACA JUGA :  LAKALANTAS, PEMOTOR TEWAS SEKETIKA

Dia mengaku, pengendara masih berusia 15 tahun. Untuk kendaraan sendiri sempat diamakan di Polsek Cepu, namun sudah diambil para pemilik.

“Cepu Masyarakatnya susah bang. Sejak dulu ora ngerti lampu bangjo. Laka kemarin terjadi karena terobos lampu merah,” tegasnya.

Dari rekaman video laka lantas berdurasi 15 detik itu diketahui tiga ramaja Cenglu (Bonceng telu, red) tanpa mengenakan helm melaju dengan kecepatan tinggi. Disaat yang sama, melaju motor warna merah yang dikendarai salah satu cewek memakai helm dan membawa tas dipunggung kearah Taman Seribu Lampu. Karena terlalu dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

BACA JUGA :  TABRAK MOTOR HINGGA TERBAKAR, PENGEMUDI XENIA AMANKAN DIRI KE MAPOLSEK

Akibatnya, keempat penumpang 2 sepeda motor itu terpental jatuh. Satu pengendara yang ditabrak kahirnya bangun. Sementara tiga remaja Cenglu sempat ditolong oleh pengendara yang kebetulan lewat dan menyaksikan laka lantas tersebut. (Sub).