fbpx

TUANGKAN IDE KREATIF KALIAN DI PAMERAN REKAM JEJAK

Tergabung dalam RedHouse Art Lab akan menyelenggarakan Pameran Rekam Jejak di Perpustakaan Daerah Kabupaten Blora selama seminggu, pada tanggal 31 Desember 2021 –  07 Januari 2022 mendatang.
Pamflet kegiatan pameran "Rekam Jejak".

Blora – Tergabung dalam RedHouse Art Lab akan menyelenggarakan Pameran Rekam Jejak di Perpustakaan Daerah Kabupaten Blora selama seminggu, pada tanggal 31 Desember 2021 –  07 Januari 2022 mendatang.

Salah satu panitia Pameran Rekam Jejak, Airlangga Pamor Adiatman menjelaskan, pameran tersebut diselenggarakan secara kolaboratif dari setiap kreator yang terlibat.

“Penghujung tahun yang riuh akan maraknya perayaan menuju awal tahun menjadi peristiwa penting bagi kami untuk refleksi dan berbagi pengalaman, proses serta pengetahuan,” jelasnya, Selasa (21/12).

BACA JUGA :  PUNCAK PAMERAN REKAM JEJAK, TUMPENGAN SEBAGAI MEDIA REFLEKSI

Pihaknya menambahkan, selain pameran akan diisi dengan diskusi oleh para penggiat kerja kreatif dan seniman sebagai ruang refleksi penghujung tahun serta arena berbagi pengalaman dalam setiap proses-proses kerja kreatif.

“Merekam jejak sebelumnya menuju langkah selanjutnya yang dituangkan ke dalam pameran Rekam Jejak ini harapannya dapat menjadi salah satu stimulus tumbuh dan berkembangnya ekosistem kerja-kerja kreatif di Kabupaten Blora, Jawa Tengah,” pungkasnya.

BACA JUGA :  IDENTITAS PRIMORDIAL DALAM PENDIDIKAN MULTIKULTURAL

Sebagai informasi, bagi kalian ingin mengikuti Pameran Rekam Jejak dapat konfirmasi langsung dengan nara hubung yang tertera di pamflet. (Jam).