fbpx

TUNAWISMA ASAL BLORA BAWA UANG TUNAI RP 6 JUTA DI DALAM KARUNG SAMPAH

  • Bagikan
TUNAWISMA ASAL BLORA BAWA UANG TUNAI RP 6 JUTA DI DALAM KARUNG SAMPAH
Ilustrasi : Tunawisma

Sidoarjo- Seorang tunawisma asal Kabupaten Blora menggegerkan sejumlah warga yang berada di Kawasan Jalan Raya Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Pasalnya tunawisma tersebut diketahui membawa uang tunai RP 6 juta di dalam karung sampahnya.

Dari keterangan warga setempat Amelia, uang tersebut terdiri dari berbagai pecahan yang bercampur dengan sampah yang berada di dalam karung yang ia bawa.

“Pengakuan tunawisma tersebut saat ditanya oleh warga, dirinya bernama Hadi Mularto warga Blora, Jawa Tengah dan pernah tinggal di Kalimantan,” ungkap Amelia seperti dikutip dari Sindonews(dot)com, Rabu (02/06).

Dirinya menambahkan, dari dalam kantong sampah tersebut tidak hanya ditemukan uang lebih dari RP 6 juta, namun juga ditemukan tiga buah kartu identitas seorang wanita.

“Tadi yang menemukan pertama adalah penjual bunga setelah kami di telepon kami meluncur dan saya tanya-tanya. Dia mengaku namanya Hadi mularto. Saat pertama kali ditemukan dia bawa empat kantong dimana tiga diantaranya sampah,” pungkasnya.

Selanjutnya tunawisma asal Blora tersebut oleh warga dibawa ke Rumah Penampungan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Lamongan, Jawa Timur untuk menghindari dari tindak kejahatan. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan