TURNAMEN VOLI KNPI CUP 1 EKS KAWEDANAN RANDUBLATUNG SUKSES DIGELAR

Randublatung- Turnamen voli KNPI Cup 1 Eks Kawedanan Randublatung sukses digelar. Turnamen ini mempertemukan tim voli dari berbagai sekolah setingkat SMA/SMK di kawasan Blora selatan untuk membina bibit muda.

Dalam turnamen yang berlangsung pada 15-16 Desember ini, tim voli SMK Muhammadiyah Randublatung keluar sebagai juara 1. Disusul SMA Muhammadiyah Randublatung sebagai juara II, SMK Negeri 1 Jati sebagai juara III dan SMA Negeri 1 Randublatung sebagai juara IV.

 

TURNAMEN VOLI KNPI CUP 1

Turnamen voli KNPI Cup 1 Eks Kawedanan Randublatung

 

Dalam sambutannya pada penutupan turnamen voli tersebut, Wakil Bupati Blora, Arief Rohman menyampaikan apresiasinya atas turnamen ini. Mewakili Pemkab Blora, Arief berharap turnamen ini dapat menjadi wadah pembinaan bagi pevoli muda di kawasan tersebut.

Respon senada juga disampaikan Camat Randublatung, Hendi Purnomo. Dirinya berharap turnamen ini dapat terus dilakukan dengan memanfaatkan momentum yang ada.

“Kita berharap, turnamen ini tetap berlanjut di even-even depan, seperti dalam acara Agustusan, misalnya,” ucap Hendi, Selasa (18/12).

 

TURNAMEN VOLI KNPI CUP 1

Turnamen voli KNPI Cup 1 Eks Kawedanan Randublatung

 

Sementara, Ketua DPD KNPI Blora, Dwi Bagus Santoso Setiawan mengatakan, turneman ini merupakan salah satu agenda di Bulan Desember. Selain turnamen voli, KNPI Blora juga menggelar pendidikan kepemiluan dan akan melaksanakan upacara Bela Negara dan lomba senam dalam waktu dekat.

“KNPI sebagai wadah kegiatan kepemudaan selalu mendukung kegiatan yang diikuti oleh pemuda, baik di bidang olahraga, seni, budaya, politik, dan ekonomi. Kegiatan KNPI banyak  bersinggungan dengan peran pemuda di masyarakat,” tegasnya. (sya)

 

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan