fbpx

UCAPKAN SELAMAT, KETUA PPDI: KITA ADALAH PELAYAN

Beberapa Desa di Blora sukses memilih perangkat Desa terbaiknya melalui tes tertulis dengan Sistem Computer Assistented Test (CAT) yang berlangsung mulai hari Kamis (20/01) sampai Rabu (26/01).
Ketua PPDI Kabupaten Blora, Cuk Suwarsono.

Blora – Beberapa Desa di Blora sukses memilih perangkat Desa terbaiknya melalui tes tertulis dengan Sistem Computer Assistented Test (CAT)  yang dilaksanakan di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang.

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Blora, Cuk Suwartono memberikan ucapan selamat kepada seluruh kawan-kawan perangkat desa yang baru, Semoga dalam mengemban amanah selalu mendapatkan kemudahan dan keberkahan.

BACA JUGA :  PENGISIAN PERANGKAT DESA, PMD SERAHKAN SEPENUHNYA KE DESA

“Selamat berkhidmah semoga amanah. Ingat, kita adalah pelayan masyarakat, mari berkomitmen bersama kawal pembangunan Desa.” ucapnya saat dihubungi melalui Whatsapp, Minggu (23/01).

Suwartono berharap kepada Perangkat Desa baru dari hasil penjaringan dan penyaringan tahun 2022 mampu bersinergi dengan Kepala Desa dalam mewujudkan visi misinya dan bisa bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  PMD TEGASKAN DOKUMEN ELEKTRONIK BOLEH DIPAKAI UNTUK SYARAT PENGISIAN PERANGKAT

“Manfaatkan IT dalam akses informasi dan tranparansi. Karena banyak yang muda, jiwa semangat berfikir dan bisa mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan menuju masyarakat desa yang berdaya dan maju.” Imbuhnya. (Lis).