fbpx

UJIAN SEKOLAH SMK MA’ARIF TUNJUNGAN BLORA BERJALAN TANPA HAMBATAN

  • Bagikan
Siswa SMK Ma’arif Tunjungan Blora sedang mengerjakan soal Ujian Sekolah. Foto : SMK Ma'arif Tunjungan

Tunjungan – Ujian Sekolah SMK Ma’arif Blora berjalan tanpa hambatan yang berarti. Beberapa waktu yang lalu, ujian praktek sekolah dan ujian praktek kejuruan telah dilaksanakan. Kepala sekolah SMK Ma’arif Tunjungan Blora mengapresiasi kesiapan panitia, dan memotivasi siswanya untuk siap menjalani Ujian Nasional pada tanggal 3 sampai 6 April depan.

 

SMK MA' ARIF NU BLORA
Siswa SMK Ma’arif Tunjungan Blora sedang mengerjakan soal Ujian Sekolah. Foto : SMK Ma’arif Tunjungan

 

“Tidak ada hambatan yang berarti, hanya satu atau dua siswa datang terlambat. Kita telah menegurnya dan meminta untuk lebih disiplin” ujar Sulasminingsih, Waka Kurikulum SMK Ma’arif Tunjungan Blora.

“Sekolah mengapresiasi kesiapan panitia ujian sekolah. Adanya kendala di sisi ketertiban siswa telah diselesaikan dengan baik” kata Imron Juhari, Kepala SMK Ma’arif Tunjungan Blora.

Ujian Sekolah SMK Ma’arif Tunjungan Blora berlangsung mulai tanggal 13 Maret dan selesai 24 Maret depan. Sebelumnya, siswa kelas XII SMK Ma’arif Tunjungan Blora diwajibkan mengikuti jam pelajaran tambahan (les).

“Kita wajib ikut les, semoga hasil ujian sekolah ini dan ujian nasional akan memuaskan. Sejauh ini ujian berjalan lancar dan tertib” ujar Evi Wahyuningrum, siswi kelas XII Jurusan Administrasi Perkantoran.

SMK Ma’arif Tunjungan terakreditasi A pada jurusan Akuntansi dan Administrasi Perkantoran. Siswa SMK Ma’arif Tunjungan Blora dibekali keahlian servis Sepeda Motor, Mobil, Komputer dan Jaringan. Serapan lulusan SMK Ma’arif Tunjungan Blora pada dunia kerja dan industri sebesar 75 persen.

Dalam bidang prestasi olahraga SMK Ma’arif Tunjungan Blora merupakan tiga besar Juara Porsema (Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif ) tingkat kabupaten Blora. Selain itu, SMK Ma’arif Tunjungan Blora meraih juara kedua pada cabang olahraga Sepak Takraw dan juara pertama pada cabang olahraga Bulutangkis dalam Popda tingkat kabupaten Blora [.]

Reporter : Muhammad Eko Hadi S.

banner 120x500
  • Bagikan