fbpx

ULAMA KHARISMATIK KH SYA’RONI ACHMADI KUDUS TELAH BERPULANG

ULAMA KHARISMATIK KH SYA'RONI ACHMADI KUDUS TELAH BERPULANG
Ganjar Pranowo bersama KH Sya'roni Achmadi.

Kudus- Sebelum wafat pada Selasa (27/04) pukul 09.00 WIB, Ulama kharismatik KH Sya’roni sempat dirawat di RSI Sunan Kudus sejak kemarin (26/04) karena sakit.

Pengasuh Majelis Tafsir Masjid Al Aqsa Menara Kudus itu wafat diusianya yang ke 89 tahun. Ucapan duka cita turut disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam akun media sosialnya.

 

ULAMA KHARISMATIK KH SYA'RONI ACHMADI KUDUS TELAH BERPULANG
Ganjar Pranowo bersama KH Sya’roni Achmadi.

 

“Innalillahiwainnailaihirajiun, kita doakan Bp KH Sya’roni Ahmadi Husnul Khatimah. Alfatihah. Beliau kapundut pada hari ini, Selasa 27 April jam 09.00 di RSI Sunan Kudus,” tulisnya di akun Instagram ganjar_pranowo.

Orang nomor satu di Jawa Tengah ini mengaku sangat dekat dengannya. Tak jarang ia sering bertemu dan berbincang hangat dengan Mustasyar PBNU tersebut.

“Saya masih ingat sekali ketika mengunjungi beliau di kediaman. Beliau  yang penggemar bola ini berpesan dengan analogi sepakbola, bahwa Indonesia itu ibarat kesebelasan yang harus kompak dan memahami perbedaan peran dan posisi. Kalau tidak ya mudah tercerai berai dan dihancurkan lawan. Maturnuwun kyai, husnul khatimah untuk panjenengan. Alfatihah,” pungkasnya. (Jyk)