fbpx

UNBK SMP DIGELAR PEKAN DEPAN, LAYANAN LISTRIK DAN INTERNET JADI CATATAN

  • Bagikan
Santiaji kepada penyelenggara UNBK di Pendopo Bupati Blora

Blora- Ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tingkat SMP/sederajat akan digelar pekan depan. Ketersediaan pasokan listrik dan kelancaran jaringan internet demi kelancaran ujian akhir tersebut, menjadi perhatian Pemkab Blora.

Santiaji kepada penyelenggara UNBK di Pendopo Bupati Blora

“Saya minta selama UNBK nanti jangan sampai ada pemadaman listrik bergilir di lingkungan sekolah. Tolong PLN untuk dijadikan catatan perihal ini,” ucap Bupati Blora Djoko Nugroho saat dalam Santiaji kepada penyelenggara UNBK di Pendopo Bupati, Senin (15/04).

Kokok (sapaan Djoko Nugroho, red) menegaskan, Pemkab Blora ingin memastikan agar selama UNBK berlangsung, tidak terjadi kendala teknis baik dari segi kelistrikan maupun jaringan internet.

“Selain itu Telkom juga harus maksimal memberikan pelayanan internet, jangan sampai jaringannya lemot, bahkan rusak,” imbuhnya.

Di depan penyelenggara UNBK yang meliputi pengawas, proktor, MKKS SMP/MTs dan kalangan teknisi, Kokok meminta untuk berlaku profesional dalam mengawal pelaksanaan ujian akhir tersebut. UNBK jenjang SMP/MTs sederajat akan dilaksanakan mulai hari Senin (22/04) hingga Kamis (25/04) mendatang. (one)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!