fbpx

UNGKAP KASUS STNK PALSU, ANGGOTA POLRES BLORA DAPAT PENGHARGAAN

  • Bagikan
Penganugerahan penghargaan kepada Aipda Hadi Sutomo di halaman Mapolres Blora, Rabu (17/01).

Blora – Dua anggota Polres Blora berprestasi menerima penghargaan dari Kapolres Blora AKBP Saptono. Penghargaan ini diserahkan dalam agenda upacara rutin bulanan tanggal 17 yang dilaksanakan pagi tadi di halaman Mapolres Blora, Rabu (17/01).

 

Penganugerahan penghargaan kepada Aipda Hadi Sutomo di halaman Mapolres Blora, Rabu (17/01).

 

Dua anggota polisi tersebut masing-masing bernama, Aipda Hadi Sutomo dari Satlantas Polres Blora atas prestasinya mengungkap kasus STNK Palsu dan Brigadir Mashuri dari Bhabinkamtibmas Polres Blora atas konsistensinya dalam melatih Pramuka saka Bhayangkara.

“Kepada seluruh personel Polres Blora mari berlomba dalam bekerja, bersaing secara sehat agar dapat hasil dan prestasi yang baik sebagai modal utama dalam mendapatkan penghargaan dari pimpinan,” ucap Kapolres Blora dalam sambutannya.

Aipda Hadi Sutomo berhasil mengungkap STNK Palsu mobil oleh seorang pengendara saat dilakukan razia lalu lintas oleh Satlantas Polres Blora. Peristiwa ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat Blora.

Sedangkan Brigadir Mashuri selama bertahun-tahun telah melatih para remaja yang tergabung dalam Saka Bhayangkara Polres Blora.

Di bawah bimbingannya, berbagai prestasi telah diraih para remaja ini. Terakhir, Saka Bhayangkara Polres Blora meraih Juara I pada Jambore tingkat Jawa Tengah.

Penyunting : Jacko Priyanto

  • Bagikan