fbpx

UNTUK KESEKIAN KALINYA, JEBAKAN TIKUS MENELAN KORBAN

  • Bagikan
Jebakan tikus
Inafis Polres Blora masih olah TKP

Kradenan- Untuk kesekian kalinya, jebakan tikus listrik kembali menelan korban. Kali ini Rasit warga Dusun  Wates RT 04 RW 03 Desa Sumber Kecamatan Kradenan, Blora ditemukan tewas tersengat listrik.

Kapolsek Kradenan Polres Blora, AKP Sugiharto mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada Senin (31/08) sekitar pukul 23.30 WIB tadi malam.

 

Jebakan tikus
TimInafis Polres Blora sedang olah TKP

 

“Telah ditemukan orang meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik yang digunakan untuk jebakan tikus di sawah milik  Hari (53) yang terletak di tanah turut  Dusun Wates RT 02 RW 03 Desa Sumber Kecamatan Kradenan, Blora,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP Sugiharto menceritakan, kejadian bermula saat korban berangkat dari rumahnya pukul 18.30 WIB untuk mengairi sawahnya. Selanjutnya sekitar pukul 22.15 WIB saksi mata, Sukijan (50) yang hendak pulang ke rumah melihat korban tergeletak tak bernyawa

dengan posisi terlentang di atas kabel listrik jebakan tikus.

Melihat hal tersebut, selanjutnya Sukijan mencari bantuan dan kemudian kejadian tersebut dilaporkan Kepala Desa Sumber, Aris Susanto dan diteruskan ke Polsek Kradenan.

“Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Menden, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban meninggal akibat dari tersengat aliran Listrik yg digunakan sebagai jebakan hama tikus,” pungkasnya. (Jyk)

  • Bagikan