fbpx

UPACARA HARI AMAL BAKTI KEMENAG KE- 72 DIGELAR DI LAPANGAN MAN BLORA

Kepala MAN Blora M. Fattah (berbaju putih) bersama jajaran Forkompimcam Tunjungan sebelum pelaksanaan upacara HAB Kemenag ke- 72, Rabu (03/01).

Tunjungan – Upacara peringatan HAB (Hari Amal Bakti) Kementerian Agama ke 72 digelar di Lapangan MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Blora, Rabu (03/01).

Hadir dalam agenda ini, Wakil Bupati Blora Arief Rohman sebagai Inspektur Upacara. Selain itu hadir pula Camat Tunjungan, Kapolsek Tunjungan serta Danramil 04 Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo.

 

Kepala MAN Blora M. Fattah (berbaju putih) bersama jajaran Forkompimcam Tunjungan sebelum pelaksanaan upacara HAB Kemenag ke- 72, Rabu (03/01).

 

Upacara ini diikuti lebih dari 600 ASN Kemenag se- Kabupaten Blora. Dalam agenda ini dilaksanakan pula pengukuhan komite madrasah di tingkat MI, MTs dan MA se- Kabupaten Blora.

Kepala MAN Blora M. Fattah memaparkan, upacara pagi tadi merupakan puncak peringatan HAB Kementerian Agama ke- 72 di Blora. Sebelumnya telah dilaksaksanakan agenda jalan santai pegawai Kantor Kemenag Blora dan Tahtiman bersama anak yatim.

“Ada tiga agenda yang dilaksanakan dalam rangka HAB ke- 72 ini. Diantaranya, Tahtiman bersama anak yatim pada tanggal 2 Desember kemarin, dilanjutkan dengan jalan santai pada tanggal 29 Desember. Sedangkan puncak acara digelar pagi ini dengan upacara di lapangan MAN Blora sekaligus pengukuhan komite madrasah,” jelas M. Fattah.

Penyunting : Achmad Niam Djamil