fbpx

UPACARA HUT JATENG KE- 67 DIWARNAI DIWARNAI DEKLARASI ANTI RADIKALISME DAN TERORISME

  • Bagikan
Upacara HUT Jawa Tengah ke- 67 dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Blora pagi ini (15/08).

Blora – Upacara HUT Jawa Tengah digelar pagi ini di halaman Kantor Bupati Blora. Agenda ini diikuti jajaran Forkompimda Blora berserta seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) se- Blora. Sikap tegas pemerintah dalam menekan berkembangnya paham radikalisme danm aksi terorisme menjadi tema utama dalam upacara ini.

 

Upacara HUT Jawa Tengah ke- 67 dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Blora pagi ini (15/08).

 

Bupati Blora sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah. Dalam amanatnya Gubernur Jawa Tengah menyampaikan bahwa Jawa Tengah siap menjadi garda terdepan dalam menekan paham radikalisme dan melawan segala aksi terorisme yang mengganggu stabilitas.

Dalam upacara tersebut juga dilakukan pembacaan naskah Deklarasi Anti Radikalisme dan Terorisme sebagai bentuk peneguhan atas semangat dan tekad dari seluruh komponen masyarakat Jateng melawan setiap aksi radikalisme dan terorisme.

Selain itu, dalam amanatnya Gubernur Jawa Tengah tersebut juga disampaikan ajakan untuk bersama membangun Jawa Tengah dan menyelesaikan segenap persoalan daerah yang cukup mengkhawatirkan seperti kemiskinan, peningkatan pelayanan pendidikan dan kesehatan serta penyalahgunaan narkoba.

“Meskipun demikian, masih banyak PR yang harus kita selesaikan dengan tuntas. Masih banyak persoalan yang harus dapat kita urai dan carikan solusi secara cerdas. Salah satunya adalah kemiskinan, pendidikan, kesehatan, dan masakah narkoba yang nyata-nyata merusak mental dan masa depan anak-anak kita.” kutip Bupati Djoko Nugroho dalam pembacaan amanat Gubernur Jawa Tengah pagi tadi.

 

Reporter : Sahal M. / Humas Setda Blora

  • Bagikan