fbpx

USAI BERTENGKAR DENGAN PACARNYA, KARYAWAN ASAL BLORA TEWAS GANTUNG DIRI

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, AKP Harianto
Foto: Ilustrasi

Surabaya, Jawa Timur- Seorang karyawan asal Blora, Dani Ikwan (26) ditemukan tewas gantung diri di lantai 5 sebuah ruko kawasan Jalan Dupak Surabaya. Sebelum ditemukan tewas, Dani terlihat murung usai bertengkar dengan kekasihnya.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, AKP Harianto Rantesalu mengungkapkan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (23/01) kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB. Pemilik toko tersebut melaporkan kejadian ini beberapa jam kemudian.

 

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, AKP Harianto
Foto: Ilustrasi

 

“Laporan itu masuk ke kami saat korban sudah dibawa ke RSU dr Soetomo dan dinyatakan meninggal dunia,” terang AKP Harianto, seperti dikutip Radar Surabaya, Kamis (24/01).

Dugaan awal korban depresi usai bertengkar dengan kekasihnya. Keterangan tersebut diperoleh dari salah satu karyawan ruko yang melihat korban nampak murung.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya didatangkan untuk melakukan identifikasi dan olah TKP. Hasilnya, ditemukan seutas tali yang diduga digunakan korban untuk gantung diri.

Dari keterangan para saksi, lanjut AKP Harianto, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu pemilik toko akan menutup toko mainan tersebut. Seorang karyawan memberi tau majikannya, bahwa korban tewas gantung diri.

Setelah itu, mereka mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit IBI Jalan Dupak dan dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya menggunakan ambulan. Namun saat di rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal.

“Kami sudah memeriksa sejumlah saksi. Meski demikian mereka tak tahu pasti penyebab korban bunuh diri,” pungkasnya. (one)