fbpx

USAI BERTUGAS DI YONIF 410/ALUGORO, HERI AMRULLAH JABAT DANDIM 0728/WONOGIRI

  • Bagikan
Letkol Inf Heri Amrullah menjabat sebagai Dandim 0728/Wonogiri, sertijab digelar di Aula Makorem 073/Warastratama, Selasa (10/04).

Surakarta – Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat baru di lingkungan Korem tersebut. Sertijab berlangsung di aula Makorem 074/Warastratama, Selasa (10/04).

 

Letkol Inf Heri Amrullah menjabat sebagai Dandim 0728/Wonogiri, sertijab digelar di Aula Makorem 073/Warastratama, Selasa (10/04).

 

Letkol Inf Heri Amrullah yang semula menjabat sebagai Danyon 410/Alugoro, kini menjabat sebagai Dandim 0728/Wonogiri menggantikan Letkol Inf Basuki Sepriadi.

“Tentu saya akan banyak belajar dengan komandan yang lama dalam memimpin kodim 0728/Wonogiri sangat berharga untuk saya kedepanya,” komentar Letkol Inf Heri Amrullah usai Sertijab.

Selanjutnya, Letkol Inf Basuki Sepriadi akan menduduki jabatan baru sebagai Wakajasdam XVI/Patimura (Ambon).

Sementara itu, Dandim 0724 Boyolali akan dijabat oleh Letkol Kav Herman Taryaman menggantikan Letkol Arh Nova Marhaenis Yudha.

Prosesi sertijab, diawali dengan prosesi penerimaan prajurit Korem 074/ Warastratama Surakarta. Danrem berpesan agar para Dandim baru dapat meningkatkan prestasinya.

“Selamat datang dan Selamat bertugas kepada Dandim 0728/Wonogiri yang baru dan semoga dapat mempertahankan dan menambah prestasi yang sudah ada sebelumnya,” pesan Kolonel Inf Widi Prasetijono seperti dikutip Harianwonogiri.com

Agenda sertijab ditutup dengan prosesi pelepasan prajurit Korem 074/Warastratama Surakarta.
Hingga berita ini diturunkan, Bloranews.com masih berupaya menghubungi Penerangan Yonif 410/Alugoro untuk mengetahui pengganti Letkol Inf Heri Amrullah.

Penyunting : Ngatono

  • Bagikan