USAI DILANTIK, NPC KABUPATEN BLORA SEGERA TANCAP GAS

Blora – Pengurus National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Blora dilantik pagi tadi. Sejumlah pihak optimis, kepengurusan ini dapat mengukir prestasi untuk mengharumkan nama Blora, khususnya di bidang olahraga bagi para atlet penyandang disabilitas.

“Mantap ! Kita Indonesia, Indonesia Juara. NPC Blora pasti bisa,” ujar Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora, Kunto Aji, di lokasi pelantikan, Kantor KONI Blora, Selasa (28/08).

Hal senada disampaikan kepala bidang Pemuda dan Olahraga (Pora) Dinporabudpar, Rudi Prijanta. Dirinya menghimbau, pengurus lembaga yang menjadi wadah bagi atlet penyandang disabilitas ini, segera merapatkan barisan.

 

Pengurus NPC Kabupaten Blora masa bakti 2018-2023 bersama Bupati Blora Djoko Nugroho di kantor KONI Blora, Selasa (28/08).

 

“Merapatkan barisan, untuk memajukan NPC agar selangkah lebih maju dalam pembinaan atlet,” himbaunya.

Menanggapi harapan ini, Ketua NPC Blora, Sriyono Abdul Qohar mengatakan saat ini NPC sedang berkonsentrasi untuk menghadapi kejuaraan Paralympic Provinsi Jawa Tengah yang akan berlangsung di Solo pada November mendatang.

“Kita akan mengirim sejumlah atlet dari beberapa cabang olahraga. Meliputi renang, lari, lempar lembing, lompat jauh dan panjat tebing,” paparnya.

Lebih lanjut, Sriyono berharap, insan olahraga penyandang disabilitas di Kabupaten Blora terus meningkatkan prestasinya. Sehingga, dapat mengharumkan nama Blora di bidang olahraga.

“Semoga teman-teman penyandang disabilitas bisa mewarnai pembangunan lewat eksistensinya di bidang olahraga. Sehingga, mengharumkan nama Blora, baik ditingkat daerah provinsi,  nasional,  dan internasional,” pungkasnya.

 

Reporter : Ika Mahmudah

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.