USAI HADIRI ACARA HABIB SYEH, REMAJA INI TAK KEMBALI KE RUMAH

Japah- Rasa khawatir tak berkesudahan dirasakan Ngarsan dan Subiyanti, warga Desa Tengger RT 03 RW 02 Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Pasalnya, anak lelaki pasangan ini, Ahmad Yusuf Risqi (13), sudah 2 minggu tak pulang ke rumah.

“Dia saat berangkat, pamitnya akan menghadiri Sholawat bersama Habib Syeh di Demak, kemudian ke Jepara. Bersama teman-temannya, berkumpul di Getas, Purwodadi,” ungkap Ngarsan, Minggu (30/12).

 

Ahmad Yusuf Risqi (13) remaja Desa Tengger RT 03 RW 02 Kecamatan Japah Kabupaten Blora

Usai menyaksikan Sholawat bersama Habib Syeh di Demak, Ahmad Yusuf Risqi (13) remaja Desa Tengger RT 03 RW 02 Kecamatan Japah Kabupaten Blora tak kunjung pulang.

 

Penjelasan Ngarsan ini diamini istrinya, Subiyanti. Menurut pengakuannya, beberapa temannya yang juga menyaksikan sholawat itu mengaku bersama-sama berangkat ke Demak dan ke Jepara. Tapi saat pulang dan berkumpul di Getas, Yusuf Risqi tak lagi bersama mereka.

“Kami mencoba cari tau ke taman-temannya tapi hasilnya nihil. Mereka bilang, sesampainya di Getas, Yusuf tak lagi terlihat. Kita khawatir, kakaknya (Yusuf) juga telah memposting peristiwa ini di fb, tapi belum ada perkembangan,” ucap Subiyanti sedih.

Saat ini, Yusuf Risqi tercatat sebagai salah satu santri di sebuah Pondok Pesantren di Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan, dan duduk di kelas VIII SMP. Kedua orang tuanya berharap, bagi yang tau posisi terakhir Yusuf untuk menghubungi orang tuanya. (jz)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan