VIRAL! DOORPRIZE PILKADES DARI MOTOR SAMPAI SETRIKA

Kedungtuban-Untuk menggaet partisipasi pemilik suara, panitia Pilkades di sejumlah desa di Kecamatan Kedungtuban menyediakan sejumlah doorprize, mulai dari sepeda motor hingga setrika. Hal ini terjadi di Desa Kedungtuban, Jimbung, dan Sidorejo.

 

Doorprize untuk para pemilih dalam Pilkades Jimbung Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora

Doorprize untuk para pemilih dalam Pilkades Jimbung Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora

 

Berdasarkan keterangan Panitia Pilkades di 3 desa tersebut, biaya pengadaan doorprize didapat dari sumbangan kandidat. Fakta menarik lainnya, di 3 desa ini kontestan Pilkades merupakan pasangan suami istri (Pasutri).

“Doorprize di sini berupa 4 unit motor matic, 8 unit sepeda gunung, dan uang tunai sebesar Rp 300 ribu untuk 40 pemilih yang beruntung,” kata Ketua Panitia Pilkades Jimbung, Makhrus, Sabtu (03/08).

Baca:DI KEDUNGTUBAN, PASUTRI BEREBUT KURSI KADES DI 3 DESA

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Pilkades Sidorejo, Ratno. Panitia Pilkades setempat telah menyiapkan doorprize berupa 45 unit sepeda, puluhan alat semprot pertanian, setrika, dan sejumlah ponsel cerdas (smartphone).

Tak pelak, pengundian doorprize untuk pemilih yang beruntung menjadi salah satu acara yang dinantikan dalam puncak Pilkades yang berlangsung besok, Minggu (04/08). Disamping, penghitungan dan pengumuman perolehan suara para kandidat.

“Kita seneng aja Pilkades ada hadiahnya. Lebih seru, dan lebih asyik,” kata Nurokhim (35), warga Desa Jimbung. (nzr)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan