fbpx

VIRAL JALAN RUSAK, ARIEF : PROGRAM 2021 MENERUSKAN KEPEMIMPINAN SEBELUMNYA

  • Bagikan
VIRAL JALAN RUSAK, ARIEF : PROGRAM 2021 MENERUSKAN KEPEMIMPINAN SEBELUMNYA
instagram

Blora- Bupati Blora, Arief Rohman menanggapi postingan akun instagram @bloraupdates dengan judul keterangan 100% BLORA BANGET ORA RUBAH ORA GESEH SAKPRENE PANCET!!!!.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh H. Arief Rohman, S.IP., M.Si (@ariefrohman838)

>

 

 

Dari penelusuran Bloranews, postingan tersebut merupakan potongan dari film Lubang Tikus yang menggabil setting di Blora dengan menunjukkan beberapa lubang jalan Blora yang rusak dan digenangi air.

Seakan ingin meluruskan apa yang telah diposting akun instagram @bloraupdates. Dirinya juga meng screenshot kondisi jalan tersebut dan memang sudah tampak berbeda dari apa yang ada di postingan @bloraupdates. 

“Menanggapi unggahan @bloraupdates hari ini. Untuk seluruh warga Kabupaten Blora, kami sampaikan bahwa video yang diunggah beberapa jam lalu di feed nya adalah potongan film 2018 yang diposting hari ini 27 Agustus 2021. Sedangkan di lapangan dengan lokasi yang sama kondisinya sudah jauh berbeda (foto bagian kanan). Terimakasih kritikannya, semoga admin @bloraupdates selalu diberikan kesehatan agar bisa terus mengawal pembangunan Blora. Aamiin,” tulis Bupati Blora, Arief Rohman di akun instgramnya @ariefrohman838, Jum’at (27/08).

Namun demikian, Arief juga tak menampik jika kondisi kerusakan jalan di Kabupaten Blora masih belum sepenuhnya teratasi secara maksimal.

“Kami akui saat ini kerusakan jalan kabupaten belum tertangani semuanya. Pembangunan perlu proses perencanaan anggaran. Program pembangunan tahun 2021 ini meneruskan perencanaan pemimpin sebelumnya dan proses terus berjalan,” tambahnya.

Arief kembali menegaskan, jika dirinya dilantik menjadi Bupati Blora pada tanggal 26 Februari 2021 dan akan meneruskan pembangunan infrastruktur sebagai prioritas utama.

“Perencanaan pembangunan 2022 akan kita tingkatkan dan mulai kita susun tahun ini. Semua proses butuh waktu dan kesabaran. Mohon doa dan dukungannya… Maturnuwun Salam Sehat,” lanjut nya dalam postingan. (Jyk)

  • Bagikan