fbpx

VIRAL VIDEO PANAS, DIDUGA PEMERAN MERUPAKAN PELAJAR

VIRAL VIDEO PANAS, DIDUGA MERUPAKAN PELAJAR
Tangkapan Layar dalam Adegan Video panas yang beredar.

Blora, BLORANEWS – Jagat Media sosial di Blora kembali gempar, Beredar video singkat seorang pria dan wanita berbuat mesum di dalam kamar, menghebohkan warga di Kecamatan Todanan

Video berdurasi sekitar 10 detik tersebut, belum dipastikan kapan waktu kejadiannya. Namun beredar informasi jika pasangan pria dan wanita yang menjadi aktor video mesum itu diduga dilakukan oleh sepasang pelajar.

Dalam video mesum itu tampak seorang wanita dan pasanganya tanpa menggunkan busana. pemeran  wanita tersebut tidur terlentang ditas lantai, sementara si aktor pria diatasnya.

Dari informasi yang beredar pemain dalam video tersebut merupakan pelajar SMP di Kecamatan Todanan.

“Candi ambek Todanan, Wedoke Candi lanange Todanan” Ujar salah satu warga Todanan.

Saat dimintai keterangan Kepala sekolah yang bersangkutan melalui jaringan telepon, pihaknya sedang mencari kebenaran informasi tersebut.

“Nuwun sewu sebelumnya mas, baru bisa membalas WA panjenengan, mohon maaf ini saya juga mencari kebenaran informasi tsb, untuk konfirmasi besok di sekolah saja nggih mas. Sekali lagi mohon maaaf nggih mas,” Jelasnya.

Sementara itu, Jejaring media sosial Facebook banyak yang penasaran dan menjadi perbincangan. Salah satu akun media sosial pada Group Todanan Update.

“ Sing ndue mbok yo di sodakohno a gaezzz tulung saya di inbok dikirimi mengko tak ijoli sempolan limang sunduk. “ Pinta salah satu akun mengomentari perbincangan terkait video 10 detik tersebut. (dj)