fbpx

VIRAL VIDEO SISWA SMA N 1 BLORA BERMESRAAN

Dunia pendidikan di Kabupaten Blora kembali dihebohkan dengan beredarnya dua sejoli yang sedang asyik berpangkuan. Perempuan di atas, sementara siswa laki-lakinya di bawah dengan memegang HP.
Dua sejoli yang sedang asyik berpangkuan.

Blora – Dunia pendidikan di Kabupaten Blora kembali dihebohkan dengan beredarnya dua sejoli yang sedang asyik berpangkuan. Perempuan di atas, sementara siswa laki-lakinya di bawah dengan memegang HP.

Dalam video berdurasi sekitar 10 detik tersebut diketahui, 2 sejoli itu merupakan siswa SMA N 1 Blora. Masih mengenakan seragam sekolah. Siswa laki-laki juga memegang sebatang rokok. Sementara si perempuan merangkul leher laki-laki.

BACA JUGA :  LOKASI POLTEKKES KEMENKES SEMARANG KAMPUS IV BLORA AKAN DIPINDAH

“Kalau lihat tanda di seragam yang dipakai Itu kelas XI,” terang salah satu siswa SMA N 1 Blora kemarin.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Blora, Yuni Ni’wati mengaku, sang anak sudah dipanggil guru BK. Sudah diklarifikasi dan dilakukan pembinaan.

“Ini PR kami. Semoga kejadian ini jadi pembelajaran untuk menjadi lebih baik lagi. Tak hanya bagi keduanya, tapi semuanya,” terangnya, Kamis (17/3).

BACA JUGA :  SEORANG BLANTIK MAU BELI SAPI KENA TIPU 100 JUTA

Dia menambahkan, untuk hasilnya, pihaknya masih menunggu hasil klarifikasi dari guru BK tersebut.

“Mohon doanya, tidak ada yang namanya anak nakal. Tetap akan kami bina. Ini sudah menjadi tanggung jawab kami,” tambahnya. (Kan).