fbpx

WABUP: KEGIATAN OPD HARUS JELAS ANGGARAN, SASARAN DAN TARGETNYA

Wakil Bupati (Wabup) Blora, Tri Yuli Setyowati mengikuti rapat Rapat Koordinasi dan Evaluasi akhir bulan dengan Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Blora, yang dipimpin oleh Bupati Blora, Arief Rohman.
Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati.

Blora – Wakil Bupati (Wabup) Blora, Tri Yuli Setyowati mengikuti rapat Rapat Koordinasi dan Evaluasi akhir bulan dengan Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Blora, yang dipimpin oleh Bupati Blora, Arief Rohman.

Mbak Etik, sapaan akrab Wabub menyampaikan, kegiatan-kegiatan di tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus jelas target capaiannya dan target penyerapan anggaran juga harus jelas.

BACA JUGA :  SEKDA TARGETKAN ZONA INTEGRITAS DI SEMUA OPD

“Saya berharap kegiatan yang ada di OPD Kabupaten Blora, masing-masing anggarannya jelas, sasaranya jelas dan target berapa persen harus jelas,” ungkapnya di Ruang Pertemuan Setda, Senin (31/01).

Rapat Koordinasi tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Inspektur Daerah Kabupaten Blora, Asisten II, III, Sekda Blora, Seluruh Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  PEMKAB DORONG INOVASI DAN KREATIFITAS OPD DALAM MEMBANGUN BLORA

Untuk melaksanakan percepatan, Wabub berharap agar kegiatan-kegiatan yang sudah ada agar sesegera mungkin untuk dilakukan. Ia juga meminta di Bulan Januari ini di kedinasan sudah membuat perencanaan kegiatan.

“Kita berharap Bulan Januari ini sudah ada perencanaan di unit masing-masing terkait dengan kegiatan-kegiatan. Sehingga bisa segera dilaksanakan percepatan,” terangnya. (Jam).