fbpx

WABUP MINTA AKUN MEDSOS DPUPR POSTING INFO CAPAIAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

Wakil Bupati Blora, Arief Rohman
Wakil Bupati Blora, Arief Rohman

Blora- Pembangunan di sektor infrastruktur merupakan salah satu program prioritas kepemimpinan Djoko Nugroho-Arief Rohman. Pencapaian pembangunan di sektor ini akan menjadi perhatian masyarakat terhadap kinerja Pemkab Blora dalam 4 tahun terakhir.

 

Wakil Bupati Blora, Arief Rohman
Wakil Bupati Blora, Arief Rohman

 

Untuk memastikan masyarakat mendapatkan informasi yang memadai terkait pencapaian pembangunan, Wakil Bupati Blora Arief Rohman meminta OPD yang ada memposting pencapaian kinerjanya melalui akun medsos masing-masing, Senin (24/02).

“Misalnya DPUPR , akun medsosnya bisa mengunggah kondisi pembangunan yang sedang berjalan dan bagaimana hasilnya, before dan afternya agar masyarakat tahu pembangunan apa saja yang sudah dilakukan pemerintah. Begitu juga dinas instansi lainnya bisa menyesuaikan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Wabup Arief mengingatkan, di era digital saat ini, masyarakat dapat langsung melakukan evaluasi terhadap kinerja pemerintah melalui media sosial. Sehingga, para admin akun medsos OPD harus menggunakan akun tersebut sebagaimana mestinya.

“Sisa masa jabatan yang masih satu tahun ini, tolong lebih dimaksimalkan. Apa-apa saja yang belum tercapai, tolong dicatat agar bisa segera diupayakan tindak lanjutnya,” pungkasnya. (arf)