fbpx

WAGUB TAJ YASIN APRESIASI 3 LULUSAN TERBAIK STAI AL MUHAMMAD CEPU

  • Bagikan
Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen bersama lulusan terbaik STAI Al Muhammad Cepu, Dinul Maliya.

Cepu – Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen memberikan apresiasi kepada tiga lulusan terbaik Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Muhammad Cepu. Menurutnya, usai menjalani wisuda, lulusan STAI Al Muhammad harus mampu mewarnai pembangunan di Blora.

Tiga lulusan terbaik STAI Al Muhammad Cepu, masing-masing bernama, Dinul Maliya dari jurusan Syariah, Fatma Ulin Nikmah dari jurusan Ekonomi dan Martinah dari jurusan Tarbiyah

 

Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen bersama lulusan terbaik STAI Al Muhammad Cepu, Dinul Maliya.

 

 “Saya mewakili Pak Gubernur yang tak bisa hadir, karena sedang bertugas di Donggala dan Palu. Kepada para wisudawan, saya ucapkan selamat. Hasil ini menjadi langkah awal untuk diamalkan di masyarakat,” ucap Wagub Taj Yasin, di lokasi wisuda Gedung Sasono Suko Cepu, Sabtu (13/10).

Dalam kesempatan itu, Wagub Taj Yasin menegaskan, Pemprov Jateng siap membantu pengembangan pendidikan. Terutama, pendidikan pesantren untuk mewujudkan Jawa Tengah yang berdikari.

 “Kami berpesan, agar para mahasiswa terus belajar untuk memperkuat diri dengan berbagai macam ketrampilan supaya nantinya mampu bersaing,” lanjut putra KH Maimoen Zubair ini.

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!