fbpx

WAKAPOLRES : PATUHI HIMBAUAN PEMERINTAH, AGAR TAK MELUAS

  • Bagikan
Wakapolres Blora, Kompol Samdani,
Wakapolres Blora, Kompol Samdani,

Blora – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 kembali menyampaikan update terkini, disampaikan Wakapolres Blora, Kompol Samdani, mewakili Kapolres selaku Wakil Ketua GTPP Covid-19. (07/05)

 

Wakapolres Blora, Kompol Samdani,
Wakapolres Blora, Kompol Samdani,

 

Ada 2 penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 , jumlah sekarang jadi 6 orang. 2 meninggal dan 4 masih dirawat. Untuk positif rapid-test ada 23, kemudian PDP 12, ODP 65 , dan OTG 147 orang. Adapun jumlah pemudik hingga pukul 21.00 WIB semalam mencapai 29.801 jiwa. 

Atas data tersebut beliau mengajak masyarakat untuk untuk meningkatkan kedisiplinan dan patuh pada seluruh himbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

“Atas data tersebut, kami ajak masyarakat Blora semuanya untuk bisa meningkatkan kedisiplinannya, patuh pada protokol kesehatan dan seluruh himbauan pemerintah agar persebaran Covid-19 ini tidak semakin meluas,” tegas Wakapolres.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan meningkatkan kamtibmas, karena saat pandemi Covid-19 ini kondisi ekonomi ikut terdampak yang berpotensi meningkatkan gangguan keamanan. (Jyk)

 

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!