WANA WISATA GOA TERAWANG MULAI DI TATA

Blora – Keseriusan KPH Blora dalam menata tempat wisata di wilayah kecamatan Todanan sudah mulai tampak. Beberapa taman sudah mulai ditata rapi termasuk di dalam Goa Terawang yang diberi lampu. Tulisan Goa Terawang yang berada di taman sudah mulai terlihat indah.

Dalam wawancara, Adm KPH Blora Rukman Supriatna beberapa minggu ke depan fasilitas permainannya akan segera diwujudkan.

 

PENATAAN WANA WISATA GOA TERAWANG SUDAH DIMULAI

Tampak salah satu penataan di sudut Wana wisata Goa terawang Foto : Bloranews

 

Ia mengatakan untuk minggu-minggu ini ATP akan segera dioperasikan sehingga dua minggu ke depan bisa dipakai tamasya anak-anak dan kawula muda.

Selain itu, KPH Blora dalam waktu dekat akan komunikasi dengan Dinporabudpar karena beberapa tempat wisata di kabupaten Blora masuk dalam aset Perhutani. Ia akan bertemu untuk pembahasan beberapa wilayah yang berada di waduk Greneng, karena di sebelah waduk Greneng itu wilayah Perhutani jika dibangun taman maka waduk Greneng akan lebih indah.

Namun untuk sementara KPH Blora akan berkonsentrasi penataan Wana Wisata Goa Terawang dan Wana Wisata Bukit Jonggrang yang ada di desa Ngumbul serta Agrowisata Kedungwungu.

Syaifudin salah satu pengunjung mengatakan sangat senang karena beberapa taman sudah mulai dirubah dan menjadi indah. Ia berharap Goa Terawang mampu mengangkat Blora melalui wisata.

“Saya mengapresiasi Perhutani yang mau menata tempat wisata yang menjadi brand kecamatan todanan ini. Perhutani mampu menangkap peluang terhadap masyarakat Blora yang haus pada tempat wisata yang layak, saya sangat senang.” Ungkapnya.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.