fbpx

WANITA ASAL BLORA DITEMUKAN TAK SADARKAN DIRI SAAT NGINEP DI HOTEL TANGERANG

BERKAS KASUS OKNUM NAKES NGAMAR DI HOTEL SUDAH DILIMPAHKAN KE BKD BLORA 
Ilustrasi

Tangerang – Seorang wanita asal Blora, berinisial S (35) ditemukan tidak sadarkan diri saat menginap di hotel B-One, Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (06/01) dini hari.

Kapolsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang Kota, AKP Darma Ali Waluyo membenarkan kejadian tersebut. Pihak polisi masih menyelidiki penyebab kejadian yang menimpa warga Blora itu.

BACA JUGA :  DUA BOCAH TEWAS TENGGELAM DI EMBUNG

“Ya, betul ada kasus itu, saat ini masih diselidiki oleh petugas. Belum diketahui secara pasti penyebabnya, untuk dugaan masih menunggu hasil autopsi terlebih dahulu,” paparnya.

Korban ditemukan tergeletak di dalam kamar hotel dalam kondisi mulut dan hidung berbusa. Korban diketahui saksi pertama kali oleh staf hotel setelah mendapat informasi dari rekan lelaki korban berinisial R.

BACA JUGA :  SEORANG BLANTIK MAU BELI SAPI KENA TIPU 100 JUTA

Sebelumnya, R berada dalam satu kamar dengan korban, kemudian R keluar kamar untuk minta pertolongan kepada petugas hotel yang berjaga di resepsionis. Korban meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit terdekat.

Ketika para saksi hendak memberitahu bahwa korban telah meninggal dunia, namun R sudah tidak diketahui keberadaannya. (Jam).