fbpx

WANITA PARUH BAYA DITEMUKAN TEWAS DI DALAM SUMUR

  • Bagikan
Petugas medis Puskesmas Jati melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Sidem Ariyanti (55), Minggu (07/01).

Jati – Seorang wanita paruh baya bernama Sidem Ariyanti (55) warga Desa Doplang RT 01 RW 01 Kecamatan Jati ditemukan tewas di dalam sumur dekat rumahnya, Minggu (07/01). Korban ditemukan oleh menantunya dini hari tadi.

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Jati AKP Sugito, kejadian bermula saat menantu korban bernama Boni Kurniawan (36) yang sehari-hari bekerja sebagai PNS di Kabupaten Rembang mencari korban.

 

Petugas medis Puskesmas Jati melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Sidem Ariyanti (55), Minggu (07/01).

 

Sejak hari Minggu pukul 03.30 dini hari, Boni mencari mertuanya di dalam rumah hingga ke luar rumah. Setelah mengelilingi rumahnya selama hampir satu jam, Boni mencurigai tutup sumur di samping rumahnya terbuka.

Boni kemudian menghampiri sumur dan melihat sesosok wanita dengan daster warna coklat. Setelah diperhatikan kembali, ternyata sosok wanita tengkurap di dalam sumur tersebut adalah mertuanya sendiri.

Boni kemudian mengabarkan kejadian ini kepada Sutaksir (45), tetangganya. Keduanya segera melaporkan peristiwa ini ke Polsek Jati.

Tak berapa lama petugas Polsek Jati, anggota Koramil 11 Jati Kopda Nyamin, dan petugas medis dari Puskesmas Jati Ali.

Berikut ini ciri-ciri korban berdasarkan pemeriksaan petugas. Korban memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 55 cm, kulit berwarna putih dan rambut beruban, mengenakan daster warna coklat dan terdapat luka di kaki kiri yang dibalut perban.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

  • Bagikan