fbpx

WARGA BANGKLE TEWAS TERTABRAK BUS

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Blora, BLORANEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Jendral Sudirman tepatnya ikut wilayah Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, melibatkan KBM Bus Hino No.pol. K-7680-BW Warna kuning dengan SPM Honda Beat No.Pol. K-4913-RE warna biru dan dengan sepeda ontel. Satu orang tewas.

Kasat Lantas Polres Blora, AKP Noach Daud menjelaskan, pengendara KBM Bus Hino Suwandik (41) merupakan warga Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang. Pengendara Honda Beat Sri Mulyani (53), Alamat Jl. KNPI GG Jalak 8A. RT 02 RW. 05 Kelurahan Bangkle Kecamatan/Kabupaten Blora. Pengendara Sepeda ontel, Wakini (53) warga Brumbung, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  INGAT! STNK MATI 2 TAHUN, KENDARAAN ANDA BODONG

SPM Honda Beat dikendarai oleh Sri Mulyani berjalan dari arah barat menuju ke arah timur di Jalan Jendral Sudirman. Sesampainya di TKP tepatnya ikut wilayah Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora bermaksud mendahului Sepeda ontel yang berada di depannya yang di kendarai oleh Wakini.

“Pada saat mendahului kurang ke kanan, akhirnya terjadi benturan dan terjatuh ke sisi sebelah kanan. Pada saat bersamaan dari arah belakang melaju KBM Bus Hino Warna kuning. Karena jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya terjadilah kecelakaan lalulintas,” papar AKP Daud.

BACA JUGA :  BUS JAMAAH HAJI REMBANG KECELAKAAN DI BLORA, SATU TEWAS

Lakalantas menewaskan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sri Mulyani mengalami luka robek kepala. Pengendara sepeda ontel, Wakini mengalami luka ringan, tanda fraktur kaki kanan. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Blora. (Jam).