fbpx

WARGA BANGUN MASJID, BABINSA KORAMIL 10/KRADENAN TURUN TANGAN

  • Bagikan
WARGA BANGUN MASJID, BABINSA KORAMIL 10KRADENAN TURUN TANGAN
- Foto :Pendim 0721/Blora

BLORA – Berbagai kegiatan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di bawah Kodim 0721 Blora di desa dilakukan bersama masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Koramil 10 Kradenan Serda Sugiono bersama tiga Babinsa lainnya yang ikut dalam pembangunan Masjid Jami’atul Rahman, Desa Nglungger Kradenan, Blora.

 

WARGA BANGUN MASJID, BABINSA KORAMIL 10KRADENAN TURUN TANGAN
– Foto :Pendim 0721/Blora

 

Bersama masyarakat desa binaannya mereka melaksanakan kegiatan karya bhakti pada Jum’at (07/04/2017). Danramil 10 Kradenan Kapten Inf  Tejo Mulyanto, mengatakan kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya. Tugas mereka juga untuk membantu Pemeritah Daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

“Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar. Mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan,  termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur,” ujar Danramil Kradenan.

Dirinya berharapadanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat.

Sementara itu, terpisah Kepala Desa Nglungger Farida Umi Muthoharoh mengapresiasi pa yang dilakukan para Babinsa itu. Lantaran Danramil 10/Kradenan beserta anggotanya bersedia membantu pembongkaran Masjid yang selanjutnya akan direhab.

“Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif dan semangat kepada masyarakat kami. Semoga kegiatan karya bhakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Masjid tersebut rampung,” pungkasnya.

Reporter : Ngatono/ Pen Kodim 0721/Blora

banner 120x500
  • Bagikan