fbpx

WARGA GADON CEPU IKUTI SOSIALISASI PROGRES PEMBANGUNAN LAPTER NGLORAM

Sosialisasi Progres dan Integritas Pembangunan Bandara Ngloram oleh Dinkominfo Blora di Desa Gadon Cepu, Rabu (11/07) malam.

Cepu – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora menggelar sosialisasi progres dan integritas pembangunan lapangan terbang (Lapter) Ngloram Cepu. Kegiatan ini dirangkai dengan pementasan Seni Barong Ganti pimpinan Gacuk.

Sosialisasi Progres dan Integritas Pembangunan Bandara Ngloram oleh Dinkominfo Blora di Desa Gadon Cepu, Rabu (11/07) malam.

 

Camat Cepu Djoko Sulistyono melalui kasi Trantib Sumarsono mengatakan, sosialisasi yang dirangkai dengan pementasan seni barong ini diharapkan dapat menarik hati masyarakat setempat.

“Masyarakat juga mendapatkan informasi terkait pencapaian hasil pembangunan di Blora secara lebih luas,” ucap Sumarsono dalam sambutannya, Rabu (11/07) malam.

Sementara itu, kepala desa (Kades) Gadon Sumarno menyambut baik terlaksananya kegiatan ini. Dengan jujur, Sumarno mengaku agenda ini merupakan murni kegiatan Dinkominfo dan bukan hajat kegiatan desa.

“Saya menyampaikan bahwa acara ini bukanlah hajat yang diselenggarakan oleh pihak desa sendiri. Melainkan, ini merupakan acara yang murni dari program Dinkominfo Blora sendiri,” ujarnya.

Reporter : Abdul Ghofur