fbpx

WARGA JEPON TEWAS TERSAMBAR PETIR, AKIBAT NEKAT KE SAWAH DALAM CUACA HUJAN

  • Bagikan
Jenazah Imron Jamil (36) dievakuasi petugas Polsek Blora Kota, Kamis (04/01).

Blora – Akibat nekat pergi ke sawah dalam cuaca hujan, seorang tukang kayu yang sehari-hari bekerja di sebuah perusahaan mebel di Dukuh Nglego Desa Purworejo tewas tersambar petir, Kamis (04/01) sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi.

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno, korban bernama Imron Jamil (36) alamat rumah di Desa Semampir Kecamatan Jepon yang sedang dalam perjalanan menuju sawahnya di Dukuh Gusten Lor Desa Kamolan Kecamatan Blora Kota, dengan mengendarai sepeda motor bernopol B-6787-TNU.

 

Jenazah Imron Jamil (36) dievakuasi petugas Polsek Blora Kota, Kamis (04/01).

 

Dalam perjalanan menuju ke sawah, tepatnya di kawasan Dukuh Korowulung Desa Purworejo Blora Kota korban diduga tersambar petir. Dugaan ini dikuatkan dengan adanya dua bekas sambaran petis di aspal dekat tubuh korban.

Seorang warga Dukuh Nglego Desa Purworejo bernama Jadi (25), mengetahui korban telah tergeletak dan segera menghubungi orang tua korban. Keduanya segera menuju ke lokasi kejadian bersama warga setempat setelah sebelumnya menghubungi Polsek Blora Kota.

Tak lama, petugas Polsek Blora Kota bersama petugas medis dari Puskesmas Blora Kota mendatangi lokasi, melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban.

Dalam pemeriksaan tersebut, diketahui korban mengalami luka robek pada kelopak mata kiri atas dan pipi kanan, pendarahan pada gigi bawah, dan luka bakar akibat petir pada dada korban.

Selanjutnya, korban segera dibawa menuju rumah orang tuanya di Dukuh Gusten Lor RT 01 RW 01 Desa Kamolan Kecamatan Blora Kota untuk dimakamkan pihak keluarga.

Reporter : Joko Priyanto

  • Bagikan