fbpx

WARGA NGAWEN DEKLARASI AHMAD LUTHFI MAJU BACAGUB JATENG 2024

Blora, BLORANEWS – Gabungan Relawan Ahmad Luthfi bersama warga masyarakat Ngawen Kabupaten Blora menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama. Selain itu mereka juga deklarasi atas Ahmad Luthfi untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah 2024.

Deklarasi dukungan kepada Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen sebagai bacagub dan bacawagub dilaksanakan di Lapangan Sanggabuana Desa Plumbon, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Sejumlah relawan yang tergabung ialah Bolone Mase, Sekberiah/Samawi, Plat K, Squad Nusantara, Bolone Luthfi, Jaringan Muda Ahmad Luthfi (JAMAL), Sahabat Luthfi (Salut), Pemuda Pancasila, Sahabat Luthfi, Sorban dan Rumah Relawan Ahmad Luthfi.

Koordinator Rumah Relawan Ahmad Luthfi Kabupaten Blora, Abdul Jalil mengatakan agenda jalan sehat ini dalam rangka deklarasi atas Ahmad Luthfi untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah.

“Kami bersama warga masyarakat Ngawen mendorong kuat Bapak Luthfi mau sebagai Gubernur Jawa Tengah tahun 2024,” ucapnya saat ditemui di lokasi, Minggu (23/6/2024).

Dia mengatakan ribuan warga masyarakat berantusias mengikuti acara tersebut. Dia juga menyampaikan alasan mendukung Ahmad Luthfi dan Taj Yasin.

“Deklarasi ini diikuti dari berbagai lapisan masyarakat. Terhitung lebih dari 3 ribu masa yang mengikuti acara ini. Kami menganggap Bapak Luthfi adalah figur yang bisa kita jadikan contoh sebagai pemimpin di Jawa Tengah,” jelasnya.

Sebelumnya ribuan masa melakukan jalan sehat, dengan berjalan sekitar 2 kilometer. Mereka mengenakan kaos bercorak biru dan bergambar Ahmad Luthfi dan Tan Yasin Maimoen.

“Acara ini untuk meningkatkan elektabilitas Bapak Luthfi dan Gus Taj Yasin agar bisa menenangkan dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah,” ucapnya.

Sejumlah doorprize dan hadiah utama diantaranya kulkas, mesin cuci, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya. Hadiah utama yang dinanti-nantikan adalah 2 unit sepeda listrik.

Sementara deklarasi diucapkan dengan lantang bersama warga masyarakat Ngawen.

“Kami warga masyarakat Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora mendukung sepenuhnya Bapak Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah 2024. Gubernur Jawa Tengah 2024 Ahmad Luthfi,” bunyi deklarasi tersebut. (Dj)