fbpx

WARGA PATI INI BINGUNG SAAT DAMPINGI GANJAR MAKAN SIANG

  • Bagikan
WARGA PATI INI BINGUNG SAAT DAMPINGI GANJAR MAKAN SIANG
Ganjar Pranowo saat menyantap bekal makan siang.

Pati- Siapa orangnya yang tidak kaget bercampur bingung saat didatangi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan mengatakan akan makan siang di rumahnya.

Bukannya tanpa apa, kebetulan saat itu kedatangan orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut terbilang mendadak sehingga Tri Isnaeni, warga Randukuning Pati ini tidak sempat menyiapkan apa-apa.

“Saya numpang makan siang di sini ya bu, ini pas jam makan siang. Ayo yang lain sekalian makan siang di sini,” ucap Ganjar usai salat di musala kecil depan rumah Tri

Tak ingin merepotkan pemilik rumah, Ganjar yang saat itu ditawari oleh Tri ingin makan apa, dengan halus menolak karena ia sudah membawa bekal sendiri dari rumah.

“Ndak usah bu, saya sudah bawa bekal dari rumah. Saya numpang makan disini saja ya,” jawab Ganjar, Selasa (10/08).

Ganjar pun langsung menyantap bekal makan siangnya ditemani Kepala Dinas Kesehatan, Yulianto Prabowo yang juga sekalian makan siang. Sementara Tri hanya bisa duduk kebingungan. 

“Surprise banget. Alhamdulillah pak Ganjar mau mampir memberikan suport pada saya. Apalagi beliau mau berlama-lama, sampai makan siang di sini,” ungkap Tri.

Lebih lanjut, Tri mengaku bangga memiliki pemimpin seperti Ganjar. Menurutnya, aksinya makan siang di rumahnya itu menunjukkan Ganjar memang pemimpin yang apa adanya.

“Luar biasa pak Ganjar orangnya baik. Beliau nggak sungkan makan di rumah saya. Nggak sombong. Beliau apa adanya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ganjar sengaja mengunjungi Tri untuk melihat kondisi usahanya di masa pandemi. Tri merupakan salah satu pelaku UKM roti di Pati yang terdampak pandemi. Ganjar datang untuk memberikan semangat sekaligus memborong roti miliknya. (Jyk)

  • Bagikan