fbpx

WARGA PLUMBON NGAWEN HANYUT DI KALI LUSI, KORBAN MASIH DALAM PENCARIAN

  • Bagikan
Relawan dari BPBD dan Bagana Blora melakukan pencarian korban tenggelam di Kali Lusi Desa Plumbon Kecamatan Ngawen, Jumat (15/12).

Ngawen – Kasmiran (50) warga Desa Plumbon RT 03 RW 02 Kecamatan Ngawen dilaporkan hanyut di aliran Kali Lusi, Kamis (14/12). Sampai berita ini dilansir, tim pencarian dari BPBD dan sejumlah relawan masih melakukan pencarian.

 

Relawan dari BPBD dan Bagana Blora melakukan pencarian korban tenggelam di Kali Lusi Desa Plumbon Kecamatan Ngawen, Jumat (15/12).

 

Berdasarkan informasi dari anggota Koramil 12 Ngawen Kopda Solihin, sebelum dilaporkan hanyut seorang perangkat desa setempat bernama Miftah (50) menyaksikan korban hendak menyeberang sungai menuju ladang. Hingga malam hari, korban tak kunjung pulang ke rumahnya. Diduga kuat, korban hanyut di Kali Lusi.

Miftah segera melaporkan kejadian ini kepada Kades Plumbon Suyono dan diteruskan ke Polsek dan Koramil Ngawen.

Berikut ini ciri-ciri Kasmiran (50) korban hanyut di Kali Lusi Desa Plumbon Kecamatan Ngawen. Korban memiliki tinggi badan 160 cm, berat badan 54 kg, warna kulit sawo matang, rambut hitam lurus. Korban mengenakan celana hitam, dan baju biru yang digunakan sebagai ikat kepala.

Pagi ini, pencarian korban dilaksanakan oleh relawan gabungan yang terdiri atas, BPBD Blora dipimpin langsung Kalak BPBD Sri Rahayu, Bagana (Banser Tanggap Bencana) Blora, anggota Koramil 12 Ngawen, anggota Polsek Ngawen, Kades Plumbon Suyono bersama sejumlah perangkat dan warga desa setempat.

Reporter : Alifin Candra

  • Bagikan