fbpx

WARGA RANDUBLATUNG DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI BOJONEGORO

Subaji (62) warga Desa Patalan RT 02 RT 01 Kecamatan Blora Kota tewas gantung diri di kandang sapi, Senin (08/01).

Bojonegoro- Warga Blora asal Randublatung ditemukan tewas gantung diri di Bojonegoro. Diketahui korban bernama Suradi (50), warga Rt 04 Rw 04 Desa Randublatung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri. Senin (01/06).

 

Ilustrasi

 

Kapolsek Trucuk, AKP Sugimat menerangkan, korban pertama kali diketahui oleh Kastron (53), dan Ridawan (39), warga Rt 37 Rw 06 Desa Banjarsari. Saat itu keduanya hendak menuju kebun milik alm. Mbah Narto. Kedua saksi mencium bau busuk.

“Mencium bau busuk, selanjutnya mereka mencari sumber bau di sela-sela pohon bambu, dan melihat sesok mayat menggantung pada rumpun bambu di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur,” ucapnya.

Kemudian, mereka melaporkan apa yang mereka lihat kepada Ketua RT untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Trucuk. Mendapati laporan tersebut kemudian petugas langsung menuju tempat kejadian perkara bersama BPBD Bojonegoro, RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Muspika, Puskesmas dan Pemerintah Desa Banjarsari.

Evakuasi korban terbilang sulit, lantaran harus memotongi rumpun bambu yang cukup tebal. Evakuasi dimulai pukul 16.30 WIB dan baru selesai pukul 17.30 WIB. Dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Banjarsari dengan protokol kesehatan Covid-19 oleh petugas dari RSUD Sosodoro Djatikoesoemo bersama Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran memakai pakaian  alat pelindung diri (APD) lengkap.

“Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis, pada diri korban tidak ditemukan adanya ada tanda-tanda penganiayaan. Murni bunuh diri,” pungkasny. (jyk)