WARSO DAN SOFAAT KEMBALI DIPANGGIL KEJAKSAAN DALAM KASUS DUGAAN PUNGLI PASAR INDUK CEPU

Blora- Untuk kedua kalinya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora kembali memanggil Kepala Bidang Pasar Daerah pada Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Blora, Warso dan Kepala UPTD Pasar Cepu Sofaat pagi tadi. Rabu (20/01).

 

Ilustrasi.

 

Kasi Pidsus Kejari Blora, Rendy Indro Nursasongko mengungkapkan jika pihaknya hari ini melakukan pemanggilan yang kedua kalinya terhadap mereka.

“Hari ini pemanggilan Pak Warso dan Pak  Sofaat. Tingkat penyidikan dipanggil lagi kalau dulu hanya permintaan keterangan sifatnya undangan,” terang Rendy.

Rendy menambahkan, terkait pemanggilan tersebut pihaknya masih mendalami terkait pungutan liar yang terjadi di Pasar Induk Cepu. 

“Yang jelas terkait adanya pungutan liar itu sih mas. Sesuai tupoksinya sebagai kabid sama kepala upt, apa yang diketahui masalah pungli tersebut, dan aliran dananya kemana saja,” pungkasnya.

Sebelumnya, seperti yang sudah diberitakan Bloranews, Kepala Bidang Pasar Daerah pada Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Blora, Warso mengaku sudah ada dua orang yang mengembalikan kunci kios Pasar Induk Cepu.

Dua orang tersebut mendapatkan kios tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya. Terhadap kios yang dikembalikan tersebut, Warso menyampaikan akan diserahkan ke paguyuban pasar. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan