fbpx

WASPADA CORONA, WALI MURID IMC TARIK PULANG PESERTA DIDIK ASAL BLORA

  • Bagikan
Koordinator orang tua/wali murid SMP/SMA IT IMC Kabupaten Blora, Masngud
Koordinator orang tua/wali murid SMP/SMA IT IMC Kabupaten Blora, Masngud

Blora- Para orang tua dan wali murid SMP/SMA Islam Terpadu (IT) Insan Mandiri Cibubur (IMC) asal Blora berniat menarik pulang anak-anak mereka untuk meminimalisir risiko penyebaran virus Corona. Rencananya, pemulangan akan dilaksanakan pada Senin (15/03) besok.

Koordinator orang tua/wali murid SMP/SMA IT IMC asal Blora, Masngud mengungkapkan, langkah ini diambil usai dilaksanakan rapat wali murid hari ini, Minggu (14/03). Terkait hal ini, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora terkait mekanisme pemulangan anak.

“Kita telah sepakat untuk menjemput pulang putra-putri kami. Serta ‘merumahkan’ anak-anak hingga situasi kembali normal. Kita telah berkoordinasi dengan Kabid PRP Diknas Blora, ibu Masfi’ah yang akan memfasilitasi penjemputan dengan bus dari Dindiknas Blora,” katanya.

Lebih lanjut, Masngud menambahkan, pihaknya telah menunjuk koordinator penjemputan untuk siswa SMP dan SMA IT IMC asal Blora. Tak hanya itu, serangkaian persiapan seperti kebutuhan konsumsi selama perjalanan pulang, kebutuhan masker, dan antiseptik juga telah dilakukan.

“Selama perjalanan pulang, akan dilakukan dengan prosedur yang ketat. Kita tidak akan banyak berhenti di rest area, dan tidak akan mengikuti kerumunan banyak orang saat istirahat dalam perjalanan nanti,” pungkasnya (arf)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!