fbpx

WISUDA PAGAR NUSA, 460 WARGA DISAHKAN

Wisuda Perguruan Pencak Silat NU Pagar Nusa.
Wisuda Perguruan Pencak Silat NU Pagar Nusa.

Blora, BLORANEWS – Sebanyak 460 anggota disahkan menjadi warga perguruan seni Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa. Secara resmi telah wisuda pada, Sabtu (8/10) di Gedung Serbaguna Nahdlatul Ulama (GSNU) Blora.

Ketua PN Blora, Nurul Aqdom menjelaskan, selain 460 yang diwisuda juga ada penyematan anggota kehormatan PN, yaitu 7 7 Ketua MWC dari Jiken, Bogorejo, Jepon, Blora Kota, Banjarejo, Japah dan Ngawen. Menurutnya kegiatan berjalan sukses.

BACA JUGA :  HARUS TAHU, BERIKUT KATEGORI KEJURDA PAGAR NUSA DI BLORA

“Alhamdulillah wisuda ini sukses perencanaannya dan sukses penyelenggaraannya. Saya berharap yang wisuda ini ilmunya bermanfaat, tidak menyalahgunakan ilmu bela diri, tapi untuk kesehatan, bela diri dan prestasi,” ucapnya.

Tiap kecamatan dari perguruan ini telah memiliki Pengurus Anak Cabang (PAC). Dalam wisuda keenam perguruan PSNU ini, Nurul Aqdom mewanti-wanti agar seluruh anggota Pagar Nusa ketika perjalanan pulang tidak konvoi dan tidak anarkis.

BACA JUGA :  NURUL AQDOM KEMBALI PIMPIN PAGAR NUSA BLORA

“Setelah ini semoga sampai rumah dengan selamat. Jangan bleyer-bleyer, jangan sampaikan kata-kata yang provokatif, jangan sampai meresahkan masyarakat. Jadilah bermanfaat untuk kita sendiri dan untuk orang lain,” imbaunya.

Hadir dalam kesempatan tersebut PCNU Blora, Ketua PKB Blora Abdul Hakim, Anggota DPRD Blora fraksi PKB, seluruh banom NU, beberapa pengasuh pondok pesantren, dewan khos Pagar Nusa Blora serta PAC Pagar Nusa se Blora dan peserta wisuda anggota baru. (Jam) 

BACA JUGA :  PESAN BUPATI PADA PAGAR NUSA: WIS DILANTIK OJO MLETE