fbpx

WUJUD KOALISI DENGAN RAKYAT, DPC PARTAI DEMOKRAT BAGIKAN PAKET SEMBAKO DI BLORA

  • Bagikan
Harmusa Oktaviani bersama Iwan Krismiyanto saat kegiatan Baksos.

Randublatung – Sudah hampir dua tahun pandemi menghantam Indonesia, hingga kini belum ada tanda-tanda berakhir. 

Sebagai wujud komitmen ‘Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat.’ Sejumlah kegiatan di laksanakan salah satunya pembagian Bantuan Sosial, dengan sasaran utama masyarakat yang tidak mampu, dan para simpatisan Partai Demokrat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan diselenggarakan menyambut dua dekade Partai Demokrat yang akan jatuh pada tanggal 9 September 2021 nanti. 

Iwan Krismiyanto salah satu legislator Partai Demokrat dapil 3 meliputi (Randublatung, Jati dan Kradenan) membagikan ratusan paket sembako kepada lingkungan desa Bekutuk Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

“Kegiatan tersebut merupakan Bukti bahwa Partai Demokrat hadir ditengah masyarakat yang sedang berjuang dan bangkit dari Pandemi” jelasnya di sela sela kegiatan baksos. (04/09)

Pembagian paket sembako dilakukan di sejumlah tempat dengan dipimpin oleh anggota Dprd Blora dari demokrat di dapil masing – masing, Supriedi melaksanakan kegiatan di Dapil 5 meliputi (Banjarejo, Ngawen dan Tunjungan) Sedangkan Yusuf Abdurohman membagikan di Dapil 5 (meliputi Kunduran, Japah dan Todanan).

Plt. Ketua DPC Partai demokrat, Tety Indarti menjelaskan kegiatan serupa juga dilaksanakan di sejumlah tempat di Kabupaten Blora. 

“Partai Demokrat selalu berikhtiar menghadirkan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat, karena Harapan rakyat, perjuangan Demokrat.” jelasnya saat dikonfirmasi melalui jaringan telepon.

Harmusa oktaviani, anggota DPR RI Partai Demokrat turut hadir membagikan sembako ribuan paket sembako di Kecamatan Jiken, Cepu dan Kradenan.

Seperti diketahui, Partai Demokrat tengah menggenjot sejumlah kegiatan dalam rangka Bulan Bakti sejak 11 Agustus hingga 30 September 2021. Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli & Berbagi yang telah dilaksanakan sejak awal pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia.

Dilansir website DPP (demokrat,or.id), Partai Demokrat turut merasakan kesulitan rakyat selama situasi pandemi ini. Dengan keinginan untuk jadi bagian dari solusi, Partai Demokrat menjadikan momen peringatan Dua Dekade Demokrat ini untuk membantu rakyat sekaligus memelihara semangat kreatif dengan semangat ‘Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat’. (Jyk)

  • Bagikan