WUJUDKAN KENYAMANAN, ANSOR KEDUNGWARU BERSIHKAN MASJID

Kunduran – Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor desa Kedungwaru Kecamatan Kunduran realisasikan kegiatan sosial tahunan “Gerakan Bersih Masjid” untuk mewujudkan masjid yang nyaman dan aman.

 

WUJUDKAN KENYAMANAN, ANSOR KEDUNGWARU BERSIHKAN MASJID

Sejumlah Anggota Ansor dan Banser Kedungwaru melaksanakan kegiatan bersih masjid.

 

Dengan dukungan anggota dan masyarakat menargetkan masjid tetap higienis dan terjaga di bulan Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari komitmen Gerakan Pemuda Ansor, di mana salah satu komitmen kami adalah mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan nyaman dalam beribadah di bulan ramadhan,” ujar Ketua Ranting Gerakan Pemuda Ansor desa Kedungwaru Khoirun Niam disela acara yang digelar.(23/04)

Niam mengatakan pada Gerakan Masjid Bersih tahun ini, pihaknya konsisten menjaga higienitas masjid sekaligus mengedukasi masyarakat, khususnya para penjaga masjid sebagai garda terdepan penjaga rumah ibadah.

Ramadhan kali ini, kata dia, kegiatan bersih masjid semakin relevan, mengingat di masa pandemi dan saat ini masjid telah dibuka kembali dengan segala penyesuaian. 

Dirinya mengimbau masyarakat untuk dapat beribadah namun tetap memastikan keamanan diri masing-masing dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan