fbpx

YATI PESEK DAN GARENG NGESTI PANDAWA MERIAHKAN RESEPSI HUT RI 72 DI BLORA

  • Bagikan
Yati Pesek dan Gareng Ngesti Pandowo menghibur masyarakat Blora di Alun-alun Blora kemarin malam (20/08).

Blora – Pelawak papan atas tanah air, Yati Pesek dan Gareng Ngesti Pandowo Semarang memeriahkan malam resepsi HUT RI ke- 72 di Alun-alun Blora kemarin malam (20/08). Menambah kemeriahan malam resepsi itu, pengunjung juga dihibur dengan iringan musik Campursari Sangga Buana dari Karanganyar. Hiburan berlangsung hingga tengah malam, penampilan pelawak npapan atas tanah air itu memukau masyarakat Blora.

 

Yati Pesek dan Gareng Ngesti Pandowo menghibur masyarakat Blora di Alun-alun Blora kemarin malam (20/08).

 

Djoko Nugroho, Bupati Blora mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, utamanya kepada Panitia HUT RI ke- 72 atas kerja kerasnya sehingga seluruh rangkaian dapat berjalan dengan lancar. Hadir dalam acara itu jajaran Forkopimda Kabupaten Blora, seluruh Kepala OPD se Kabupaten Blora, Legiun Veteran Kabupaten Blora, Paskibraka Kabupaten Blora serta seluruh tokoh masyarakat Blora.

Sehari sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Blora menggelar Pawai Pembangunan, pawai itu dimulai pada pukul setengah tujuh malam dan diikuti enam puluh kelompok. Rute pawai dimulai dari Alun-alun Blora dan berakhir di Blok T.

Sebanyak 110 personel kepolisian Polres Blora diterjunkan untuk mengamankan jalannya Pawai Pembangunan kemarin malam (19/08). Pengamanan Pawai Pembangunan, tidak hanya dari Polres Blora saja, tetapi juga dari Kodim 0721 Blora, Satpol PP Blora dan Dishub Blora. AKBP Saptono, Kapolres Blora memimpin langsung jalannya pengamanan Pawai Pembangunan kemarin malam.

“Alhamdulilah seluruh rangkaian kegiatan berjalan sukses. Karnaval yang kemarin berlangsung hingga dini haripun berhasil membuat ribuan orang berkumpul. Seluruh warung makan dan minuman kelarisan… luar biasa. Semua aman dan terkendali, menandakan tingginya antusias masyarakat Blora untuk ikut merayakan ulang tahun Hari Kemerdekaan RI,”  kata Djoko Nugroho dalam Resepsi HUT RI ke- 72 yang dimeriahkan oleh Yati Pesek dan Gareng Ngesti Pandowo itu.

Reporter : Jacko Priyanto / Humas Setda Blora

  • Bagikan