fbpx

YUK IKUT WORKSHOP KARTUN KAWAL PEMILU!

Workshop Kartun Kawal Pemilu diselenggarakan oleh Bawaslu Jateng.

Blora – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengajak kawula muda terlibat aktif dalam pengawasan partisipatif. Tujuannya, memastikan kawula muda yang merupakan pemilih pemula, terlibat langsung dalam mekanisme demokrasi di tanah air.

Salah satu kegiatan untuk mendorong pengawasan partisipatif yang akan berlangsung dalam waktu dekat adalah Workshop Kartun Kawal Pemilu. Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Bawaslu Jateng bekerja sama dengan komunitas Gold Pencil.

 

Workshop Kartun Kawal Pemilu diselenggarakan oleh Bawaslu Jateng.

 

“Sesuai jadwal, acara ini akan berlangsung pada 17 November mendatang. Kami mengajak pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum untuk mengikuti acara tersebut,” jelas Komisioner Bawaslu Blora, Andyka Fuad Ibrahim, Selasa (30/10).

Bagi kawula muda yang berminat mengikuti acara ini, harus melakukan pendaftaran paling lambat tanggal 10 November 2018. Pendaftaran perlu dilakukan, mengingat tempat yang terbatas sehingga peserta pun terbatas.

“Untuk cara pendaftarannya, dapat dilihat di pamflet yang ada. Workshop ini gratis, peserta harus bawa alat gambar sendiri,” imbuhnya.