AYO, TUNJUKKAN KARYAMU DI BLORA MURAL FESTIVAL #1 2017 !!

Blora – Pemuda Kampung Kreasi Blora  akan menggelar Blora Mural Festival #1 2017 akhir bulan ini. Festival akan diselenggarakan dalam dua hari, Jumat (14/11) dan Sabtu (15/11). Sejak awal sampai pertengahan November ini, panitia membuka pendaftaran bagi peserta lomba gambar yang akan ditampilkan pada Blora Mural Festival #1 2017 nanti.

 

Gambar terseleksi akan ditampilkan sebagai mural pada tembok sepanjang Lorong III Kelurahan Tempelan Blora Kota.

 

“Ada hadiahnya, berupa uang pembinaan dan piagam. Selain itu, sejumlah gambar yang terseleksi akan dipajang sebagai mural di sepanjang tembok belakang SMA Negeri 1 Blora (Jalan dr Soetomo  Lorong III Kelurahan Tempelan Blora Kota),” jelas Panitia Blora Mural Festival #1 2017 Wahyu Budi Wibowo, Sabtu (04/11).

Cak Itonk, sapaan Wahyu Budi Wibowo juga menginformasikan technical meeting akan digelar hari Minggu (19/11) di sekretariat Pemuda Kampung Kreasi Blora (Warung Bumbung Blora, Belakang SMA Negeri 1 Blora).

Bagi yang berminat dan berbakat di bidang gambar tembok, dapat mengambil formulir di Warung Bumbung Blora. Formulir, foto kopi tanda pengenal dan gambar harus dikirimkan kembali ke panitia paling lambat tanggal 17 November depan.

“Peserta boleh dari individu maupun kelompok, tidak ada batasan usia dalam lomba ini. Tema gambar bebas, tapi tidak boleh ada unsur pornografi dan provokatif SARA,” lanjut Cak Itonk yang juga pemilik Warung Bumbung Blora ini.

Untuk memeriahkan Blora Mural Festival #1 2017, panitia juga akan menggelar music performance di Alun-alun Blora. Menurut Cak Itonk, lomba dan festival ini bertujuan memperindah kampung dengan gambar mural.

“Tanggal 24 November gambar akan ditinjau Bupati Blora dan pada puncak festival tanggal 25 November akan digelar Music Performance dari OAM Pati di Alun-alun Blora. Karena yang main dari OAM, pasti yang dimainkan lagu-lagu karya Bang Iwan Fals,” pungkasnya.

Reporter : Fawaidi M / BloraMuralFest2017

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.