fbpx

WARGA BLORA GUGAT PRESIDEN JOKOWI SOAL DUGAAN IJAZAH PALSU

Bambang tri bebas
bambang Tri Mulyono penulis Buku Jokowi Undercover

Jakarta, BLORANEWS – Warga Blora, Bambang Tri Mulyono resmi menggugat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)  ke PN Jakarta Pusat atas dugaan penggunaan ijazah palsu. Gugatan telah terdaftar pada Senin (3/10/2022) dengan nomor perkara:592/Pdt.G/2022/PN Jkt.Pst. Klasifikasi perkara adalah perbuatan melawan hukum.

Penulis buku Jokowi Undercover ini menilai, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menggunakan ijazah palsu saat proses pemilihan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Mulai dari Ijazah Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

BACA JUGA :  MELIHAT LEBIH DEKAT SOSOK BAMBANG TRI, PENGGUGAT IJAZAH PALSU JOKOWI

Selain Presiden Jokowi, Bambang turut menggugat Komisi Pemilihan Umum/KPU (tergugat II), Majelis Permusyawaratan Rakyat/MPR (tergugat III), dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi/Kemenristekdikti (tergugat IV). Adapun Bambang merangkul Ahmad Khozinudin sebagai penasihat hukum.

Sebelumnya, beredar video tentang penulis Buku Jokowi Undercover ini mengatakan telah membongkar kedok kebohongan besar Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Video berdurasi 16:13 menit tersebut diunggah melalui facebook oleh akun bernama Hanz, Selasa (13/) lalu.

BACA JUGA :  PETUGAS KECOLONGAN, PENULIS BUKU JOKOWI UNDERCOVER BIKIN VIDEO DI DALAM PENJARA

“Sekarang saya katakana bapaknya Jokowi itu Namanya Heru Purnomo, ibunya yang asli Namanya Yet Meiwa. Heru Purnomo kena tahan dua tahun di Nusa Kambangan, sekarang masih hidup seger buger, jarinya empat,” ungkap Bambang Tri dalam video tersebut.

Bambang Tri yang merupakan pria asal Blora ini menganggap, ijazah Jokowi palsu semua. Ia mengatakan, ijazah SMA hasil mencuri dari Joko Wahyudi, dengan nomor seri 008112.

“Kalau Jokowi merasa terfitnah dia harus lapor polisi. Dia tidak lapor polisi, tiba tiba saya di tangkap, diadili secara gelap, divonis 3 tahun, saya masuk penjara 2,5 tahun. Saya pulang pak, keluarga saya sudah dihancurkan, istri saya sudah dihamili,” ujarnya.

BACA JUGA :  SAAT PENULIS JOKOWI UNDERCOVER BEBAS BERSYARAT

Penulis Buku Jokowi Undercover ini mengaku menjadi wartawan selama 20 tahun di Harian Sore Wawasan dan Jakarta Shimbun milik Jepang.

“Salam wartawan, jurnalis never dies Bambang Tri Jokowi Undercover,” ucapnya tegas. (Jam)