fbpx

BERBURU CINDERA MATA SUNAN POJOK

  • Bagikan
souvenir Blora pics Bloranews.com

Kota ( 5 / 11 / 2015 ) Haul Sunan Pojok 2015 membawa berkah bagi para penjual cindera mata. Puluhan stand yang disediakan panitia Haul Sunan Pojok tampak berjajar rapi seolah menyambut para peziarah menuju Makam Gedong ( Kompleks Makam Sunan Pojok ). Berbagai cinderamata dijajakan memanjakan mata para pengunjung. Mulai dari aksesoris dan pernak pernik sampai sajian jajanan yang menggugah selera.

souvenir khaul sunan pojok Blora pics Bloranews.com
souvenir Blora pics Bloranews.com

Stand mulai buka dari waktu zhuhur sampai lepas tengah malam. Puncak keramaian stand sekitar menjelang maghrib sampai jam sembilan malam. Waktu buka yang panjang memungkinkan para penikmat belanja untuk memuaskan hasratnya.
Lokasi belanja yang dekat dengan alun – alun blora membuat pengunjung merasa nyaman. Selain para peziarah dan pengunjung Haul Sunan Pojok 2015, para pengunjung stand juga dari pengunjung alun – alun Blora.
Untuk mendapatkan sensasi belanja yang maksimal, anda dapat melakukan beberapa tips berikut
1. Pastikan anda telah merencanakan untuk membeli, bila perlu catat barang yang ingin anda beli
2. Lihat / teliti dengan seksama barang yang akan anda beli. Pastikan barang tersebut dalam kondisi yang baik.
3. Bandingkan harga barang yang serupa di stand – stand yang lain, pilih yang paling murah.
Dengan beberapa tips tersebut, anda akan mendapatkan sensasi puas maksimal dalam berburu cinderamata. Jangan lupa, ajak keluarga, teman dan kerabat anda untuk mengunjungi Haul Sunan Pojok 2015. (S11_BNC)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!